ESET NOD32 AntiVirus 32-bit for Windows16.2.13.0

 

ESET NOD32 AntiVirus 32-bit for Windows 16.2.13.0




Perangkat lunak antivirus

ESET NOD32 adalah perangkat lunak antivirus yang memiliki perhatian yang sangat terfokus untuk menjaga Anda aman dari malware . Produk ini terkenal karena keserbagunaannya dan dampaknya yang rendah terhadap kinerja perangkat, menjadikannya salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang mencari perlindungan yang kokoh. Program ini hadir dengan sedikit fitur tambahan, dan berfokus pada fitur untuk mencegah malware.

Berantakan tapi kuat

Setelah pengunduhan dan instalasi ESET NOD32 AntiVirus 32-bit, Anda akan mengalami sedikit kurva pembelajaran. Antarmukanya tampak cukup sembrono pada awalnya. Itu penuh dengan tombol, tautan, informasi status, dan sidebar . Dibutuhkan satu menit untuk memahami semua informasi yang Anda lihat di depan Anda. Namun, setelah sedikit mengutak-atik fungsi Bantuan, Anda akan menemukan cara membuat sendiri tampilan yang dapat dikelola.

Menu Alat tidak terlalu mengintimidasi. Ini memberi Anda representasi visual dari proses yang dapat Anda jalankan. Dari sini, Anda dapat memulai System Inspector atau memeriksa log program. Anda juga dapat mengakses penjadwal tugas dari sini, atau menjalankan pembersih sistem. Antivirus ESET sangat dapat disesuaikan , menawarkan banyak fitur sebagai alat yang murni untuk mendeteksi dan menghilangkan malware.

Persyaratan sistem

Antivirus ESET versi terbaru 100% kompatibel dengan Windows 10 , Windows 7, Windows 8 dan 8.1, serta Vista dan Home Server. Ini juga berfungsi di Mac, Android, dan Linux .

Mengenai perangkat keras, persyaratan sistemnya tidak berbeda dengan solusi perlindungan malware lainnya. Anda memerlukan setidaknya 512MB RAM dan 1GHz CPU untuk instalasi dan penggunaan yang lancar dan bebas masalah.

Setelah Anda mengunduh program, penginstal offline ESET NOD32 AntiVirus 32-bit akan diluncurkan. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan  deteksi aplikasi yang mungkin tidak diinginkan dan memilih apakah Anda ingin berpartisipasi dalam sistem masukan mereka.

Perhatikan bahwa program ini tidak gratis . Anda memerlukan kunci lisensi ESET NOD32 AntiVirus 32-bit untuk meluncurkannya atau bekerja dengan versi uji coba , yang gratis tetapi dibatasi hingga 30 hari.

Fitur

NOD32 menawarkan serangkaian fitur menarik. Perlindungan utama dibagi menjadi dua bagian - satu untuk file komputer dan yang lainnya untuk perlindungan Internet . Ini datang dalam beberapa modul.

Perlindungan file Anda secara real-time memungkinkan berbagai opsi konfigurasi, aktivasi, dan penonaktifan jenis pemindaian tertentu. Selain itu, terdapat modul teknologi anti-siluman untuk mendeteksi rootkit, aktivitas penyembunyian jenis malware khusus di latar belakang aplikasi lain yang diinginkan.

Setelah antivirus mendeteksi malware, ia mengirimkan pemberitahuan kepada Anda, setelah itu Anda dapat memutuskan apakah akan membersihkan, menghapus, atau tidak melakukan apa pun terhadap file yang dimaksud.

Modul berbeda berhubungan dengan aktivitas online Anda dan juga cepat dan efisien. Ini juga mencakup teknologi HIPS (sistem pencegahan intrusi host), yang memantau perilaku tidak biasa dari aplikasi pra-instal dari Web, mencegah infeksi tersembunyi.

Selain yang di atas, Anda dapat menggunakan SysInspector, sebuah fitur yang mengumpulkan statistik tentang operasi komputer Anda. Opsi ini disertakan dengan SysRescue Live, yang dengan cepat memperbaiki outlier apa pun dalam data.

Alat lain yang dapat Anda aktifkan dalam program ini mencakup alat pemantauan proses , pengamat aktivitas , penjadwal pemeriksaan , dan alat pelaporan.

Seberapa bagus ESET NOD32?

Tiga laboratorium pengujian antivirus independen paling terkemuka, MRG Effitas, SE Labs, dan AV-Comparatives, telah menyertakan NOD32 dalam pengujian mereka. Semua skor berkisar dari baik hingga sangat baik . Hal ini menunjukkan betapa amannya NOD32 bagi pengguna dan mampu melindungi sistemnya dari serangan.

Dalam hal pemindaian, NOD32 sedikit lebih lambat dari rata-rata , tetapi setelah pemindaian pertama, program ini mengoptimalkan semua pemindaian berikutnya, setelah itu kecepatannya meningkat cukup pesat. Tidak ada opsi pemindaian cepat, tetapi Anda dapat membuang folder yang mencurigakan untuk pemeriksaan cepat.

Antivirus ini sangat baik dalam hal perlindungan malware, mendeteksi lebih dari 90% malware dan memberi tahu Anda segera setelah menemukan sesuatu.

Saat Anda menjelajah internet, Anda tetap terlindungi. Segera setelah Anda memasukkan URL berbahaya, program ini mengganti halaman web dengan spanduk dan mengirimkan pemberitahuan pop-up kepada Anda. Hal ini untuk melindungi Anda dari potensi upaya peretasan berbasis web, seperti phishing.

Phishing adalah praktik mencoba mereplikasi situs web yang lebih terkenal pada tautan domain serupa. Namun, salinan situs ini akan mencoba mencuri informasi Anda. Namun, situs web phishing tidak mudah dideteksi oleh NOD32 seperti jenis malware lain yang lebih jelas.

Platform ini juga menawarkan layanan untuk bisnis. Produk perusahaan bersifat fleksibel, penagihannya didasarkan pada jumlah kursi yang dibutuhkan. Jika Anda memiliki bisnis kecil, Anda dapat melindungi komputer karyawan Anda dari serangan berbahaya. Ini berguna ketika berhadapan dengan perusahaan yang berfokus pada internet.

Banyak sumber daya

Kelemahan paling signifikan dari rilis ESET ini adalah keteguhan hatinya. Ia berfungsi sebagai antivirus dan itu saja, tanpa banyak fitur tambahan. Selain itu, ini rumit untuk pemula dan menghabiskan banyak sumber daya pada pemindaian khusus.

Sumber : https://filehippo.com/download_nod32-32

 Download ESET NOD32 AntiVirus 32-bit for Windows 16.2.13.0

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama