Avg antivirus gratis untuk windows

 

AVG Antivirus yang kuat dan gratis



AVG Antivirus adalah alat keamanan sistem gratis yang dapat Anda unduh di komputer Windows Anda. Antivirus gratis ini dirancang untuk melindungi sistem Anda dari virus, ransomware, malware, dan spyware. Itu juga dapat melindungi dokumen, file, dan folder pribadi Anda dari serangan dunia maya, memblokir URL yang tidak aman , dan memeriksa lampiran email. Unduhan AVG Free Antivirus versi terbaru juga menawarkan pemindaian lanjutan yang dapat mengidentifikasi masalah pada kinerja PC Anda. 

Selain itu, Anda bahkan dapat menjadwalkan pemindaian dan membiarkan AVG Antivirus melakukan sisanya. 

Apakah ada kekurangannya?

AVG Antivirus Free adalah alat antivirus yang populer dan aman. Namun, ia mempunyai beberapa kelemahan. Salah satu masalah paling menonjol yang dihadapi pengguna saat menggunakan alat ini adalah kecepatan. Saat memindai, perangkat lunak cenderung menghabiskan terlalu banyak sumber daya sistem, sehingga berdampak pada kinerja sistem . Selain itu, perangkat lunak ini juga tidak menyertakan fungsi kontrol orang tua apa pun . 

Karena ini juga mengisolasi banyak file yang tidak berbahaya, artinya pengguna harus menghapus file dari karantina secara manual , sehingga membuang-buang waktu. Meskipun kelemahan-kelemahan ini bukan merupakan faktor penentu, namun kelemahan-kelemahan ini mungkin menghalangi beberapa pengguna untuk mengunduh aplikasi. Jika Anda ingin mencari alternatif lain, Anda harus mengunduh Avast Free Antivirus , Panda Free Antivirus , Kaspersky Anti-Virus , dan 360 Total Security Free Antivirus .

Haruskah saya mengunduh AVG Antivirus secara gratis?

AVG Antivirus Free adalah perangkat lunak yang kuat dan tangguh yang dapat melindungi komputer Windows Anda dari ancaman dan virus. Ini menampilkan antarmuka yang bersih dan sederhana yang bahkan pengguna yang tidak terlalu paham teknologi dapat memanfaatkannya tanpa menghadapi masalah apa pun. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang melindungi perangkat dari pengunduhan file berbahaya dan membuka tautan tidak aman. Ini juga mencakup perlindungan ransomware yang mengamankan file dan folder Anda dari serangan. Selain itu, perangkat lunak ini memiliki versi premium yang dapat ditingkatkan pengguna jika diperlukan. 

Source : https://filehippo.com/download_avg-antivirus-free/

Donwnload : AVG antivirus gratis untuk windows

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama